-->

Ustad abdul somad 100% memilih Prabowo dan Dr salim al jufri sebagai pasangan capres 2019

Muslim cyber id - Suasana menjelang pilpres 2019 sungguh yang di tunggu oleh hastag tagar #2019 ganti presiden atau pihak oposisi siapa yang tak kenal oleh ulama besar yang berasal dari riau dan mempunyai banyak pengikut nya ustad abdul somad secara resmi mendukung pasangan  capres  prabowo dan cawapres dr salim al jufri sebagai capres dan cawapres di 2019 mendatang

Di akun instagram ustad abdul somad  secara resmi mendukung prabowo dan subianto dan dr salim al jufri berikut lah kata kata ustad abdul somad :

Selamat! Ternyata kerumunan sudah berubah menjadi barisan kekuatan.

Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim.

Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo.

Setelah Sayyidina Umar bin Khattab wafat, sebagian Sahabat ingin membaiat Abdullah -anak Sayyidina Umar- sebagai pengganti. Beliau menolak lembut, karena bidang pengabdian ada banyak pintu.

Fokus di pendidikan dan dakwah.

Al-Faqiir Ilaa Rabbih, Abdul Somad

Itulah status akun instagram ustad abdul somad secara terang-terangan mendukung prabowo subianto .

Siapakah sosok cawapres dr salim al jufri  :
Dr salim al jufri mempunyai pengalaman menjadi menteri dan dubes di terima di nu dan muhammadiyah .
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar