-->

Ternyata Prabowo tidak mengabaikan ijtima ulama ini bukti nya

(Muslim cyber id) - beredar luas surat alternatif ijtima ulama selain ustad abdul somad dan dr. Salim aljufri ternya wapres sandiaga uno termaksuk daftar dari salah satu 7 alternatif yang di usung berikut surat pernyataan tersebut :
ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢ
PERNYATAAN SIKAP
MAJELIS ORMA ISLAM (OMI)
TENTANG PENGUSULAN PENCAPRESAN PENCAWAPRESAN 2019

Mencermati perubahan situasi dan kondisi sesui dengan perkembangan dan partisipasi partai-partai politik terkait dengan pilpres 2019 serta untuk menjaga marwa ijtima' ulama, maka kami ormas-ormas islam yang tergabung dalam MAJELIS ORMAS ISLAM (MOI) yang terdiri dari 123 ormas Islam menyatakan :

1. Bahwa rekomendasi ijtima'ulama GNFPF ULAMA di jakarta 27-29 juli 2018 terkait Capres dan Cawapres wajib  dijalankan, yaitu pasangan Prabowo subianto & Dr. Segaf salim al jufri atau Prabowo subianto & ust. Abdul somad lc.ma.

2. Jika Dr.salim segaf sali al jufri atau ust.abdul somad lc.ma tidak di pasangkan dengan prabowo subianto sesuia dengan posisi satu maka MOI mengusulkan alternatif :
A. Membentuk poros baru
B. Merekomendasikan capres cawapres adalah:
1.Ahmad Heryawan 
2.Muhaimin iskandar
3.Zulkifli Hasan
4.Anies Baswedan
5.Gatot Nurmantyo
6.Sandiaga s uno
7.Anis matta

Demikianlah pernyataan ini di buat dengan sesungguh nya tanpa tekanan pihak manapun


Jakarta,27 djulqa'dah 1439h
                9 Agustus 2018 m

Itulah surat ijtima' ulama yang beredar luas .

Tag yang sama :
#capres2019
loading...
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar