-->

Di balik Kebohongan Ratna Sarumpaet hingga Prabowo Ikut juga Meminta Maaf

{Muslim cyber id}-Pembelaan dari semua netizen terhadap RS sebelumnya adalah suatu hal yg manusiawi didasarkan pada rasa Kemanusiaan dan dari empati normatif karena cerita tentang kekerasan yang langsung keluar dari kesaksiannya

RS sendiri ; artinya bukan dari membaca berita 2 hoax anonim Ketika akhirnya RS mengakui melakukan kebohongan tidak bisa diartikan mereka yg berempati dan membela itu keliru karena punya empati Termasuk TimSes yang telah dibohongi dengan sengaja oleh RS dan utamanya

Prabowo pun korban kebohongan RS
Yang keliru dan Salah ya yang Berbohong Netizen semua korban dari kebohongan RS Maka adalah lucu jika menyalahkan Prabowo sementara beliau justro KORBAN KEBOHONGAN seorang Ratna Sarumpaet kok?

Syukurlah RS segera mengakuinya Apakah kecewa? JelasBukan kecewa lagi bahkan merasadipermainkan, dimanfaatkan dikhianati dipermalukan Itu juga manusiawaiTapi sebagai Insan yang percaya hikmahNya, juga harus mensykuri karena Kebenaran telah menemukan jalannya sendiri ngga pake lama lama TuTur Netizen .

Sikap partai demokrat adalah :
  • meminta RS dikeluarkan dari timses Prabowo Sandi karena telah menciderai perjuangan sendiri 
  • Apakah drama RS ini murni kebohongan yg tak disengaja atau sebuah rekayasa? WALLAHUALAM. Dan itu bukan urusan kita lagi, tutur komentara di salah satu media sosial

Dalam jumpa pers Prabowo mengumumkan ke pada rakayat di depan publik inilah kata-kata permintaaan maaf Prabowo:

  • Di Depan Rakyat Indonesia, Saya Minta Maaf Saya Mengaku Gegabah Percaya Kabar Penganiayaan Ratna atas nama pribadi dan pimpinan tim koalisi minta maaf kepada publik karena ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya. 
  • Prabowo minta Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari Badan Pemenangan Nasional dan beliau sudah melakukan itu
  • Prabowo juga mempersilahlahkan jika ada proses hukum yang harus dilaksanakan (beliau harus bertanggung jawab) 
  • Kita berfikir positif, saya bersyukur tidak terjadi dan saya di depan rakyat Indonesia saya minta maaf saya merasa tidak berbuat salah, bahwa saya akui saya agak grusa-grusu, kami tdk ada alasan kalau salah ya kami akui salah.
    Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar